Sabtu, 05 Mei 2012

0 Produser: Sekuel 'The Raid' Harus 10 Kali Lipat Lebih Dahsyat

Respons positif yang didapatkan film action 'The Raid' berbanding lurus dengan hasil yang diraih di box office dalam negeri dan di Amerika Serikat. Sang produser pun terpacu untuk membuat sekuel 'The Raid' lebih baik lagi.
"Harus punya target 10 kali lipat lebih dahsyat, semoga," ucap Produser Merantau Films Ario Sagantoro kepada detikHot, Senin (9/4/2012).

Ketika membuat 'Merantau' yang dirilis pada 2009 lalu, Toro, Gareth Evans dan Iko Uwais cs sudah merasakan tekanan akan harapan penonton dalam film selanjutnya. Maka, ketika 'The Raid' mendapatkan hasil yang luar biasa, mereka sangat gembira karena kerja kerasnya seolah terbayar.

Toro mengakui, dirinya dan tim produksi cukup tertekan dengan harapan penonton untuk sekuel 'The Raid'. Namun di sisi lain, hal itu juga memacu setiap orang yang terlibat di sekuel 'The Raid' untuk membuat film yang lebih baik.

Sebelumnya, sutradara Gareth Evans pernah mengungkapkan sedikit gambaran tentang sekuel yang direncanakan berjudul 'Berandal' itu. "Untuk sekuel The Raid saya ingin menampilkan kejar-kejaran mobil. Jadi kita memiliki adegan perkelahian keren di mana Anda masuk ke mobil, berjuang melawan empat orang, seperti itu ngebut sepanjang perjalanan," paparnya.

Sebelum menggarap 'The Raid', Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah siap.

Sutradara asal Wales itu mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film tersebut. Hal itu diungkapkan Gareth saat diwawancara Collider usai menghadiri pemutaran 'The Raid' di Sundance Film Festival beberapa waktu yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar